Gadis tanpa tangan nikah dg putra pejabat

Gadis Tanpa Tangan Nikah Dengan Putra Pejabat

Awal mula saya membaca judul kisah ini hanya bisa berucap سبحان الله  tetapi saat saya baca paragraf selanjutnya, desiran hati mulai terasa dan semakin besar, saya menjadi semakin yakin bahwa Allah sangat sayang hambaNya. Tidak ada takdir yang menyusahkan hambaNya.

Pantaslah jika kita perlu renungkan ayat-ayat sebagai berikut :

Maka ni’mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? (QS. 55:13)

     Hai anak-anakku, pergilah kamu, maka carilah berita tentang Yusuf dan saudaranya dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir". (QS. 12:87)

Dan [ingatlah juga], tatkala Tuhanmu mema’lumkan: "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah [ni’mat] kepadamu, dan jika kamu mengingkari [ni’mat-Ku], maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih". (QS. 14:7)

Jika kamu berbuat baik [berarti] kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat maka kejahatan itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi [kejahatan] yang kedua, [Kami datangkan orang-orang lain] untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam masjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai. (QS. 17:7)

Setelah menghayati ayat di atas, akan terasa sangat nikmat membaca kisah ajaib ini pada link berikut :

Tuhan Maha Sutradara 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis tanpa tangan nikah dg putra pejabat"

Posting Komentar