Doa dan Terapi Minum Air Zamzam

DOA DAN TERAPI MINUM AIR ZAMZAM

Oleh : Mohamad Fatoni Asyhari


اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ عِلْماً ناَفِعاً وَرِزْقاً وَاسِعاً وَشِفَاءً مِنْ كُلِّ دَاءٍ

Allahumma innii as-aluka ‘ilman naafi’an wa rizqon waasi’an wa syifaa-an min kulli daain
Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepadaMu ilmu yang bermanfaat, rejeki yang luas dan kesembuhan dari setiap penyakit.

SUMBER :
ماء زمزم لما شرب له: إن شربته تستشفي شفاك الله، وإن شربته لشبعك أشبعك الله، وإن شربته لقطع ظمئك قطعه الله، وإن شربته مستعيذاً أعاذك الله. قال: وكان ابن عباس رضي الله عنهما إذا شرب ماء زمزم قال: اللهم إني أسألك علماً نافعاً ورزقا واسعاً وشفاء من كل داء.
الراوي : ابن عباس المحدث : الدمياطي  المصدر : المتجر الرابح  - الصفحة أو الرقم: 159
خلاصة حكم المحدث : قال الحاكم : صحيح الإسناد إن سلم من الجارودي. قلت : قد سلم منه
Air zamzam tergantung bagaimana niat minumnya, jika engkau meminumnya agar engkau sembuh maka Allah akan menyembuhkanmu, jika engkau meminumnya agar kenyang maka Allah akan menjadikanmu kenyang, jika engkau meminumnya agar hilang rasa hausmu maka Allah akan menghilangkan rasa hausmu, dan jika engkau meminumnya untuk memohon perlindungan maka Allah akan melindungimu. Ibnu Abbas RA apabila minum air zamzam berdoa : Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepadaMu ilmu yang bermanfaat, rejeki yang luas dan kesembuhan dari setiap penyakit.

PENGALAMAN
Alhamdulillah, dengan izin Allah SWT sudah banyak jamaah saya di pengajian, alumni haji umroh dan kenalan yang merasakan khasiat air zamzam. Cara yang direkomendasikan dan sudah ada kisah nyatanya adalah sebagai berikut :
1.      Baca Basmallah
2.      Berdoa secara khusus (Penyakit, tujuan dll)
3.      Membaca Surat Al-Fatihah
4.      Doa minum air zam-zam
5.      Minum air zam-zam 3 x sehari atau lebih, sekali minum minimal 200-250 ml.
Jangan lupa bahwa air zam-zam ini sifatnya seperti obat. Yang menentukan kesembuhan dan berhasilnya tujuan hanya Allah SWT. Oleh karena itu, hendaklah selalu memaksimalkan keyakinan dan berfikir positif.

Sekadar menambah keyakinan akan keistimewaan Air Zam-Zam, berikut saya copas info yang bersumber dari http://ikpmmadinah.blogspot.com/

Air Zam-zam Memiliki Kandungan Yang Berbeda dengan Air Biasa ?

Benar, air zam-zam memiliki keistimewaan dalam zat-zat yang dikandungnya. Tentang hal ini, sejumlah peneliti dari Pakistan telah melakukan penelitian panjang dan akhirnya mereka menemukan hal ini. Dan Pusat Penelitian Haji pun sudah melakukan hal yang sama terhadap air zam-zam, maka mereka menemukan bahwa air zam-zam adalah air yang menakjubkan, berbeda dengan air pada umunya.
Sami Unqowy, Eng., Ketua Pusat Penelitian Haji, "Ketika kami melakukan penggalian untuk perluasan sumur zam-zam, maka setiap kali mengambil air zam-zam tersebut semakin bertambah air yang keluar, setiap kami mengambil airnya, bertambah pula air dari sumur zam-zam itu, ...maka kami menyibukkan diri untuk memompa (menyedot) air zam-zam itu dengan tiga kali sedotan agar kering sehingga memudahkan kami dalam memasang pondasi. Lalu, kami pun melakukan penelitian terhadap air zam-zam dari celah-celah mata airnya untuk mengetahui ada tidaknya bakteri. Maka, ternyata air zam-zam tesebut tidak mengandung satu jenis bakteri pun!! Murni dan bersih. Akan bisa terkontaminasi setelah dipindahkan pada bejana atau ember, maka polutan pun masuk kepadanya !! Akan tetapi air itu bersih dan suci tidak terdapat bakteri apapun. Ini adalah keistimewaan air zam-zam. Dan diantara keistimewaan lainnya adalah engkau masih bisa menikmati air zam-zam itu sampai sekarang, dan terus mengalir sejak zaman Rasulullah sallallahu 'alaihi wasallam sampai kini.
Komunikasi lanjut bisa di BB 26e0e29d atau HP 0811106389

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa dan Terapi Minum Air Zamzam"

Posting Komentar